Villa Dijual di Bali
Villa Dijual di Bali

Villa Dijual di Bali Untuk Sebuah Investasi

Vila dijual di Bali dengan konsep holiday house kini semakin diminati oleh para investor untuk sebuah investasi di Bali saat ini. Tentu saja hal ini dikarenakan Bali menjadi daerah wisata terkenal di manca Negara. Bali tidak pernah diragukan lagi popularitas dibidang wisata. Akomodasi yang diperlukan semakin banyak baik hotel, homestay dan villa. Banyak villa dijual di Bali untuk disewakan kepada para wisatawan yang berlibur ke Bali. Villa dengan konsep holiday house dengan fasilitas kolam renang 2 dan 3 bedroom merupakan sebuah investasi ideal di Bali. Harga sewa villa di Bali dengan faslitas standard paling murah antara 2 sampai 3 juta perhari. Apalagi jenis villa luxury dengan layanan butler 24 jam bisa mencapai puluhan juta perhari.

Villa yang dijual di daerah wisata hargany lebih mahal apalagi villa dekat pantai pantai terkenal. Lahan di tepi pantai di Bali untuk dibangun villa saat ini sudah sangat mahal harganya.  Begitu juga lahan yang mempunyai view laut, sawah dan lain lain memang agak sulit ditemukan disamping harga juga jauh lebih mahal. Villa dengan private pool merupakan standard villa di Bali yang banyak dicari baik untuk tempat tinggal bersama keluarga ataupun untuk disewakan.

Villa Dijual di Bali untuk disewakan

Villa dijual di Bali untuk disewakan biasanya berlokasi di daerah wisata seperti Kuta, Sanur, Ubud, Nusa Dua, Kerobokan, Cnggu, Jimbaran dan Pecatu masih menjadi trend saat ini. Daerah tersebut merupakan daerah wisata terkenal dan tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan baik dari dalam dan luar negeri.

Investasi villa di Bali merupakan langkah cerdas untuk mendapatkan keuntungan ganda yaitu keuntungan dari kenaikan harga setiap tahun dan nilai sewa villa yang cukup tinggi. Banyak investor yang membeli sebuah villa di Bali berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan malah dari berbagai Negara terutama dari Australia. Merupakan sebuah kebanggaan bagi mereka memiliki sbuah villa di Bali karena merupakan obyek wisata terkenal di manca Negara.

Pecatu Merupakan Daerah Ideal Untuk Berinvestasi Villa di Bali

Pecatu merupakan daerah wisata terkenal di Bali. Banyak pantai pantai indah dan tempat tempat wisata terkenal di Pecatu yang disukai oleh wisatawan luar negeri. Pecatu Graha merupaka resort dengan hotel hotel terkenal, villa villa mewah, new Kuta golf dan pantai Dreamland yang sangat menakjubkan. Tentu saja hal ini menjadi sbuah magnet property jika investasi villa di Bali. Beberapa villa dijual di Pecatu Bali dengan konsep holidau house karena memang kebanyakan villa villa disini untuk disewakan kepada tourist asing.

Ada beberapa pertimbangan kenapa harus beli villa di daerah Pecatu Bali, tentu ada beberapa hal yang menjadi daya tarik. Disamping ada banyak pantai pantai indah juga dekat dengan Airport Ngurah Rai hanya sekitar 20 menit. Ke Kuta juga tidak begitu jauh sekitar 25 menit, Sanur 30 menit, Nusa Dua sekitar 25 menit. Hal ini menjadikan villa villa dijual di daerah Pecatu Bali menjadi incaran para investor.

Komplek Villa Dijual di Pecatu Bali Konsep Holiday House

Ada The Pecatu Residence Bali yang dibangun untuk memenuhi permintaan market kusus orang orang yang sering datang ke Bali untuk berlibur. Dengan konsep holiday house memiliki  fasilitas umum seperti restaurant, bar, lobby dan fasilita SPA menjadikan produk ini menjadi sebuah investasi ideal di Bali saat ini. Dikembangkan oleh developer terpercaya Dad Bali Property proyek ini dibangun diatas lahan 1 hektar menjadi 28 unit. Desain lebih luxury dari villa villa dibangun sebelumnya dan di lokasi sangat strategis.

Chat Dengan Kami?
Hello, Saya Wayan
Senang bisa membantu anda,..